Oleh-oleh Khas Indonesia Untuk Dibawa Ke Luar Negeri Tas Ramah Lingkungan Model Serut

Oleh-oleh Khas Indonesia, Tas Serut Catch The Wave. Ukuran 42 x 30cm
     Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya dan keragaman, Tak pernah habis pilihan akan hal-hal unik untuk Indonesia untuk diulik. 
       Sebagai anak Indonesia, siapapun kamu,  kamu adalah duta bangsa dan suatu kebanggaan apabila Indonesia semakin dikenal oleh bangsa lain akan kehebatan dan semua yang dimilikinya. Yuk jadi duta bangsa dengan memakai produk bernuansa Indonesia, pakai dengan bangga. 
Oleh-oleh Cinderamata Khas Indonesia, Tas Serut Catch The Wave. Ukuran 42 x 30cm
Tas Serut (Drawstring Bag) Warna Putih Cetak Logo Dua Warna
     Tas serut kain motif Indonesia berwarna broken white ini cocok dipadu padankan dengan apapun style fashion mu. Desain tas yang sederhana namun modis. 
Berukuran 42 x 30cm ini bisa untuk memuat buku pelajaran juga bisa untuk membawa aneka kebutuhanmu dalam beraktivitas. 
     Buat kamu yang sedang bermukim diluar negeri atau hendak ke wilayah lain di Nusantara jika kamu memberikan tas motif Indonesia ini sebagai souvenir paling tidak kamu sudah membantu mengedukasi dan mengenalkan Indonesia.
       Bagi kamu yang sedang mencari cinderamata apa yang cocok untuk oleh-oleh untuk dibawa keluar negeri atau keluar daerah tas serut ini pilihan yang tepat banget. Ia enggak mudah expired seperti produk kuliner, simpel dan ringan karena mudah dibawa sehingga kamu enggak perlu takut kena denda kelebihan bagasi, dan yang terakhir ia fungsional bisa dipakai sehari-hari enggak cuma jadi pajangan aja.   

Keren banget ya, Berapa harganya Bosque? Murah Kakak, hanya Rp. 25 ribuan saja. Buruan order dengan tekan tombol dibawah ini.