Souvenir Indonesia Untuk Cinderamata dan Merchandise Khas Tumbler Sport 350ml

Sport Tumbler 350ml Seri Explore Indonesia
     Indonesia adalah salah satu negara kepulauan terbesar. Setiap daerah memiliki budaya, tradisi maupun jenis hewan yang sangat kita banggakan. Bersyukurlah kita sudah menjadi bagian dari warga negara Indonesia.
     HxR67 dengan bangga mempersembahkan tumbler sport kapasitas 350ml untuk dijadikan sebagai Souvenir Indonesia.
           Rawat kecintaan Anda kepada negeri ini dengan Tumbler Sport Insert Paper seri Explore Indonesia. Ajarkan dan beritahu mereka akan hebat dan luar biasanya Indonesia. Tumbler Sport dengan ilustrasi peta Indonesia serta dilengkapi dengan berbagai ornamen kebanggaan masing-masing daerah seperti rumah gadang di Sumatera Barat dan burung kasuari kebanggaan masyarakat Papua.
Sport tumbler Insert Paper 350ml size: 17 x 7.5 x 7.5cm
     Tumbler ini adalah gelas minum berukuran sedang, terbuat dari plastik BPA Free Buatan Indonesia untuk mensupport kemajuan produk-produk lokal. Ukuran sedangnya nyaman dipegang dan cocok pula untuk digunakan oleh putra-putri Anda.
      Tumbler Sport seri Explore Indonesia pada lubangnya mudah dibuka bahkan hanya dengan satu tangan. bila Anda sedang berkendara dan merasa haus Anda tidak perlu menepi untuk sekedar mereguk minuman penghilang dahaga. bagian leher mulutnya mudah dibuka untuk dibersihkan. 
Biar lebih detail pantengin dah video diatas.

    Keren banget ya. Berapa harganya? Cuma Rp.35rb per buah aja Kakak. Kita juga menerima pesanan dalam jumlah banyak/grosir untuk keperluan promosi perusahaan/instansi atau sekolah. Berhadiah souvenir cantik jika melakukan pembelian via WhatsApp diatas 5 buah selama persediaan masih ada. Silahkan klik tombol dibawah ini.