10 Oleh-oleh Barang Khas Indonesia Tumbler Sport Warna Orange

           Republik Indonesia adalah negara yang terletak di benua Asia yang terdiri dari begitu banyak suku, agama dan budaya. Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia begitu banyak hal positif yang bisa diangkat tentang Indonesia. 

    Tugas kita sebagai Anak Indonesia untuk terus mempekenalkan dan membawa harum nama Indonesia. 
      HxR67 mencoba merawat kebanggaan Indonesia dengan produksi Tumbler Sport untuk menemani aktivitas Anda.
      Botol minum sport 350ml insert paper BPA Free Buatan Indonesia mengangkat tema Indonesia dengan desain gambar gedung perkantoran di Jakarta, Monas yang icon Kota Jakarta, Candi Borobudur dan pura di Pulau Bali. 

       Sport tumbler 350ml ini sangat ideal dijadikan sebagai oleh-oleh bagi sahabat Anda atau Anda yang hendak bepergian keluar negeri atau keluar daerah. Sangat ideal cocok juga dijadikan sebagai souvenir bagi turis yang hendak pulang ke negaranya sebagai oleh-oleh sambil Anda berkisah tentang luar biasanya Indonesia.
       Sport tumbler 350ml dengan tutup leher yang mudah dibuka untuk dibersihkan,  mulut tumbler mudah dibuka tutup hanya dengan satu tangan. Mudah digunakan oleh anak-anak dan siswa sekolah.  

         Harga Rp.35rb (tiga puluh lima ribu rupiah). Kami menerima pula pesanan dalam jumlah banyak atau grosir seperti pesanan untuk biro perjalanan agen wisata (travel agent) atau Kementerian Pariwisata.