Oleh-oleh Khas Indonesia Untuk Dibawa Keluar Negeri Totebag Kain Putih

    Souvenir Unik Indonesia. Totte Bag broken white ukuran 30 x 40cm portrait (berdiri) 
       Banyak warga negara asing dan wisatawan asing yang mencintai Indonesia. Sebagian pernah datang, berwisata, belajar atau bekerja di sini. Sebagian lagi belum pernah mengenal Indonesia, mengetahui Indonesia. Hei kenapa gak kamu yang ambil bagian jadi agen perubahan untuk mengenalkan Indonesia 👊? Ayo buat  Indonesia lebih maju dengan apapun cara dan gaya kamu. Setiap orang adalah duta.
      Kamu yang sedang bermukim diluar negeri entah itu sedang menuntut ilmu, bekerja atau hendak menjalankan ibadah agama cocok sekali membawa souvenir tas tangan Indonesia ini. Bisa diberikan untuk kenalan dan sahabat Anda, atau Anda pakai sendiri sambil mempromosikan hebatnya Indonesia.
Souvenir khas Indonesia. Totte Bag broken white ukuran 30 x 39 cm landscape
        Yup tas kain katun atau biasa disebut kain blacu dengan warna broken white alias putih agak kekuningan dengan ukuran 30 x 40cm ini memiliki cetak dua warna, tulisan Indonesia warna merah dan ornamen khas Indonesia. Setiap unit tas yang dibeli sudah dibungkus plastik seperti gambar diatas, jadi bisa langsung diberikan sebagai buah tangan untuk orang-orang terdekat mu. 
Souvenir khas Indonesia. Totte Bag broken white ukuran 30 x 39 cm landscape
      Tas ini cocok banget sebagai oleh-oleh atau cinderamata khas Indonesia, untuk hadiah souvenir tukar kado atau untuk event acara di sekolah atau kampus. Maju Indonesia, Pakai dengan bangga 💪
Souvenir Unik Indonesia. Totte Bag broken white ukuran 30 x 40cm portrait (berdiri)
     Berapa harganya Kak? Murah, hanya Rp.20ribuan saja per buahnya. Silahkan tekan tombol dibawah ini untuk pesan: 



Karena Saya Indonesia