10 Ide Souvenir Indonesia Terbaru Untuk Hadiah Ramadhan Lebaran dan Idul Fitri

         
     Anak Indonesia mana suaranya ðŸ‘Š? Gak terasa Bulan Ramadhan akan pergi gak lama lagi dan sebentar lagi fajar Idul Fitri akan menjelang. Kamu lagi nyari mencari barang-barang untuk dibagikan sebagai hadiah atau souvenir cinderamata pada saat silaturahmi ketemuan dengan saudara, kerabat dan keluarga lainnya? Inginnya tampil beda dengan memberikan hadiah souvenir yang bertema Indonesia atau tanah air, kriteria lainnya barang tersebut harus bertema Indonesia, fungsional alias gak cuma jadi pajangan alias berfungsi bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. 
         Oya satu lagi sebaiknya jangan produk kuliner atau makanan ya, karena kalo lebaran pasti banyak makanan. Mendingan hadiah lebaran kamu berupa  barang aja, pasti terpakai untuk sekolah, kuliah, ke kantor pokoknya mendukung aktivitas dan produktivitas lah! Dan keluarga atau teman kamu yang terima hadiah itupun akan memakai dengan bangga ðŸ’ª
Totebag ukuran 40 x 30cm warna hitam
        Tas kain ini berwarna broken black atau hitam agak terang seperti campuran warna abu-abu  tanpa resleting atas agar kamu lebih praktis dalam mengambil sesuatu dari dalam tas mu. 
       Tas jinjing hitam Indonesia sudah terbungkus dengan rapi, jika hendak digunakan sebagai buah tangan atau cinderamata Anda tidak perlu membungkusnya lagi. Praktis dan mudah dibawa. Beli banyak pun tak masalah, tak perlu khawatir akan denda kelebihan bagasi atau oleh-oleh Anda akan segera expire seperti hal nya produk kuliner.   
Totebag Indonesia Warna Putih ukuran 30 x 40cm
       Hadir pula dengan varian warna putih, tas kain ini juga cocok buat souvenir bagi kamu yang sedang bermukim diluar negeri entah itu sedang menuntut ilmu, bekerja atau hendak menjalankan ibadah agama cocok sekali membawa souvenir tas tangan Indonesia ini. Bisa diberikan untuk kenalan dan sahabat Anda, atau Anda pakai sendiri sambil mempromosikan hebatnya Indonesia.
     Sejak awal tahun HxR meluncurkan varia produk barunya, drawstring bag atau yang biasa disebut tas serut berbahan kain warna broken white yang ramah lingkungan dengan desain Indonesia berukuran 42 x 30cm.
       Tas ini cocok banget untuk menemani apapun kegiatan dan style fashionmu. Warna broken white menjadikan ia cocok di mix  n match dengan apapun gaya berpakaianmu. 
 
Sport Tumbler 500ml Traveller
         Jaga cinta kamu kepada Indonesia dengan tumbler insert paper rilisan terbaru HxR67, hadir dengan  desain inovatif membuat tumbler ini adalah cara baru untuk mencintai negeri ini. Ilustrasi bergambar berbagai destinasi wisata Kebanggaan Indonesia lengkap dengan icon destinasi wisata daerah tersebut seperti Tugu Yogyakarta, Patung Sura dan Buaya di Kota Surabaya, Pantai Pangandaran, Pulau Komodo, Gili Trawangan dan tentu saja Pulau Dewata Bali.
        Sketsa burung garuda dengan latar belakang biru tua. Sketsa ini bergambar aneka kekayaan alam dan budaya Indonesia seperti badak bercula satu, monyet bekantan, burung kasuari dan bunga bangkai. Selain itu ada pula sketsa keindahan dasar lain, Gunung Krakatau, Candi Borobudur, Jam Gadang dan Rumah Toraja.
     Desain ketiga adalah Peta Indonesia dengan aneka gambar yang menjadi lanskap daerah tersebut seperti Monas, Candi Borobudur, monyet dan burung kasuari. 
Bantal bulat diameter 42 x 42cm bahan banner cloth dengan print dua sisi.
Bahan banner cloth bila ingin dibersihkan tidak perlu dicuci, cukup dilap dengan kain basah atau kanebo. 
 Ilustrasi bergambar berbagai destinasi wisata Kebanggaan Indonesia lengkap dengan icon destinasi wisata daerah tersebut seperti Tugu Yogyakarta, Kota Solo, Kota Malang, Patung Sura dan Buaya di Kota Surabaya, Pantai Pangandaran, Pulau Komodo, Gili Trawangan dan tentu saja Pulau Dewata Bali. Desain kartun yang unik dan lucu membuatnya cocok untuk hadiah kenang-kenangan atau souvenir bagi semua usia dan golongan. 
Buatan Indonesia, Sangat recommeded. 

Gimana, keren2 kan? Deretan merchandise diatas bisa kamu dapetin di lapak online ini. Klik aja selengkapnya: