Hadiah Tukar Kado Eksklusif Barang Harga Seratus Ribuan

       Halo, lagi bingung ya mau ngasih kado apa untuk acara besok? Harus berupa barang yang fungsional alias terpakai ya, dan kalau bisa eksklusif alias bisa bener-bener sesuai dengan orang yang Anda kasih.
        Halo para Oma dan Opa, sedang cari hadiah untuk cucu dan anak menantu tersayang? Mungkin saat ini anak Anda telah menikah yang telah tinggal sendiri. Ya, burung kecil itu telah berubah menjadi rajawali dan kini ia telah membangun sarangnya sendiri.  Anda terus merindukannya dan ingin momen-momen indah itu tercetak abadi. 
    Kenapa tidak coba bantal custom aja? Bantal kotak ukuran 40 x 40cm berbahan drill bisa di cetak aneka foto keluarga dan macam-macam kegiatan lainnya.
Tampa gambar diatas bantal pesanan untuk anak, cucu dan menantu tersayang pesanan Oma Rosita di Kelapa Dua Tangerang.
        
      Kenapa gak pesan bantal custom aja? Kenapa harus bantal hadiahnya? Simpel, karena bantal dibutuhkan oleh semua orang. Bisa untuk ditaruh di tempat tidur, di sofa atau di kursi kerja. 
Bantal ini berbahan drill ukuran 40 x 40cm. Kelebihan lainnya bantal ini bisa dicetak full color alias berwarna-warni. Tentu saja bisa disesuaikan dengan karakter si penerima hadiah ini nantinya. 
      Cara pesannya gimana Kakak? Gampang. Kirim aja foto-foto yang ingin ditampilkan di bantal ke kami maksimal 10 foto, nanti akan kami buatkan desainnya sesuai arahan Anda dan tidak melanggar hak cipta orang lain ya. 
      Bantal custom printing ini cocok banget sebagai hadiah untuk perpisahan, kenang-kenangan atau hadiah ulang tahun. Bisa ulang tahun putra-putri Anda atau ulang tahun pernikahan. Seperti tampak gambar diatas, bantal custom desain sendiri warna pink untuk hadiah perpisahan selesainya masa tugas ketua majelis ta'lim serta kenang-kenangan sebagai penghargaan masyarakat atas berakhirnya masa tugas ketua RT.
bantal custom printing dengan desain suka-suka untuk hadiah kelulusan sekolah pesanan wali murid dan guru SD Al Fityan School Tangerang
bantal custom printing dengan desain suka-suka untuk hadiah kenaikan kelas pesanan wali murid dan guru SD Al Fityan School Tangerang
Jika Anda memiliki budget berlebih bisa pula bantal custom desain ini disandingkan dengan tas kanvas dengan cetak logo laser printing ini.

     Keren banget ya? Berapa harganya kakak? Murah bosque hanya Rp.150rb aja. Minat? buruan pesan..