Tumbler Sport Keren Lion Star KP Series

Tumbler Lion Star KP-41 500ml Buatan Indonesia
Tumbler plastik Lion Star dengan tutup empat kunci serta lapisan rubber seal yang efektif mencegah kebocoran. Cocok digunakan untuk minuman dingin, sedang maupun hangat. KP-41 Terbuat dari material plastik PP yang bebas bahan beracun (BPA Free)
Lion Star KP-41 500ml
Selain untuk minuman gelas minum / tumbler KP 41 500ml juga bisa berfungsi sebagai toples mini untuk aneka snack, kacang-kacangan, bawang goreng.
Sistem kedap udara dengan empat kunci ganda maksimal menjaga snack Anda tetap kriuk dan tidak lekas melempem asalkan selalu tertutup rapat.
Bagian belakang tumbler KP41 dilengkapi dengan ukuran dalam ml sehingga Anda jika ingin membuat teh hangat manis Anda bisa menakar gula dan air yang diperlukan.
Keren ya? Berapa harganya Kak? Murah kakak, hanya Rp. 19rb aja. Minat? lik tombol dibawah ini atau tekan WhatsApp dipaling bawah:

Tumbler Plastik produksi Lion Star tipe KP88 Klip to Keep 3003 kapasitas 500ml / 0.53oz
Dimensi: Tinggi 16cm diamater: 9.1cm
Tumbler plastik Lion Star dengan tutup empat kunci serta lapisan rubber seal yang efektif mencegah kebocoran. Cocok digunakan untuk minuman dingin, sedang maupun hangat.
KP88 Terbuat dari material plastik PP yang bebas bahan beracun (BPA Free)
Selain untuk minuman gelas minum / tumbler KP 88 500ml juga bisa berfungsi sebagai toples mini untuk aneka snack, kacang-kacangan, bawang goreng.
Sistem kedap udara dengan empat kunci ganda maksimal menjaga snack Anda tetap kriuk dan tidak lekas melempem asalkan selalu tertutup rapat.
Lion Star adalah produk buatan Indonesia #banggabuatanindonesia Keren ya? Banget. Berapa harganya Kak? Murah Bosque, hanya Rp. 19rb, Minat? Buruan dah klik tombol Tokopedia di bawah!



#banggabuatanindonesia



Lihat Juga: