Jual Tas Belanja Ramah Lingkungan Untuk Hadiah dan Cinderamata Kota Tangerang

        Pernah dengar atau baca berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menguraikan sebuah kantong plastik? Yup, bumi memerlukan puluhan bahkan ratusan tahun untuk mengurai selembar kantong plastik. Mari kita buat perubahan mulai dari diri sendiri dengan mulai mengurangi penggunaan kantong plastik dan mulai menggunakan tas ramah lingkungan untuk segala kegiatan Anda. 

     Tangerang adalah nama sebuah daerah yang terletak di Propinsi Tangerang Banten. Sekedar informasi, Tangerang terbagi menjadi tiga setingkat kotamadya/kabupaten yaitu Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.
      Tangerang Gemilang, Tangerang yang terus maju dan terus berkembang serta memiliki berbagai julukan diantaranya Kota Seribu Industri, Kota Benteng, dan Kota Anggrek. 

       Totebag I Love TGR terbuat dari kain katun warna putih kekuningan (broken white) atau biasa disebut dengan kain blacu. Gak cuma untuk belanja, tas ini cocok buat segala keperluan. Ideal banget sebagai oleh-oleh atau souvenir buat kamu yang pernah ke Tangerang dan ingin memberi hadiah buat orang-orang terdekatmu.
        Buat kamu warga Tangerang, ayo jadi duta Tangerang. Buat Tangerang makin dikenal dan berjaya, salah satunya dengan menggunakan produk-produk asli Tangerang. 
       Keren banget ya. Berapa harganya Kakak? Murah Bosque. Harga asli Rp.20rb tapi karena sedang Promo HUT Kabupaten Tangerang maka harganya diskon jadi RP.20ribu saja. Tertarik? Buruan order dengan klik link dibawah ini: 



Lihat Juga: