Menengok Pasar Pagi Asemka Kawasan Belanja Di Jakarta Barat

          Kamu lagi butuh aneka pernak-pernik, souvenir atau benda-benda yang lekat dengan kita sehari-hari seperti tas sekolah karakter kartun, peralatan minum, mainan, alat tulis, boneka, bahan tekstil dan lainnya baik untuk dipakai sendiri atau dijual lagi dengan harga super murah coba deh sambangi Pasar Pagi Lama, Jakarta Barat. 

     Alamat pasar ini berada di Jalan Asemka No.26 Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, sederetan serta berada di kolong fly over Jembatan Lima serta gedung delapan lantai yang berada di sebelah barat.  
      ini juga berdekatan dengan Kawasan Wisata Kota Tua serta Stasiun Jakarta Kota yang legendaris itu. 
Naik kendaraan pribadi tinggal ketik di Google Maps:  Pasar Pagi Asemka, naik ojek online tinggal ketik Pasar Pagi Asemka. 
Barang-barang yang dijual disini umumnya barang impor dari negeri Tirai Bambu, ada juga sih produk lokal Made In Indonesia seperti mainan anak-anak, tapi prosentasenya keciiill banget. 
Buat kamu-kamu yang biasa nge mall mungkin tempat ini gak akan bersahabat sama kamu, parkiran kendaraan roda empat yang susah, toilet umum yang menyedihkan, ruang untuk pejalan kaki yang terbatas karena harus berbagi dengan pedagang. 
Tapi kalo kamu ingin bertualang, suka eksplorasi tempat-tempat baru, tempat ini recommended banget!
Dan kalau kamu mau lebih eksplor lagi alias mau blusukan ke gang-gang sekitaran Pasar Pagi kamu bakalan temukan hal-hal tak terduga, contohnya ini toko grosir yang menjual aneka kurma, penjualnya  WNI keturunan!

So tunggu apa lagi? Buruan dah pake jaket dan helm dan langsung capcus kesono...