Tas Sekolah Ramah Lingkungan Untuk Oleh-oleh Khas Indonesia

         Saat Anda berkunjung keluar daerah, entah itu keluar kota, desa, pulau atau keluar negeri sekali pun, membawakan oleh-oleh seperti sesuatu yang wajib dilakukan. Mulai dari makanan hingga beraneka souvenir khas dan unik dari daerah kita. Selain untuk memperkenalkan daerah tempat kita tinggal, Ada kebanggaan memberikan souvenir maupun cinderamata tersebut, dan saat melihat mereka menggunakannya.

       Pernah dengar atau baca berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menguraikan sebuah kantong plastik? Yup, bumi memerlukan puluhan bahkan ratusan tahun untuk mengurai selembar kantong plastik. Mari kita buat perubahan mulai dari diri sendiri dengan mulai mengurangi penggunaan kantong plastik dan mulai menggunakan tas ramah lingkungan untuk segala kegiatan Anda.
   Tas serut atau drawstring bag ukuran 42cm x 30cm terbuat dari kain katun ramah lingkungan berwarna broken white atau putih kekuningan. Cocok dengan apapun style fashion mu. 

Desain keren dengan mengangkat tema pantai di Indonesia yang sangat ideal untuk olahraga surfing alias selancar. 
Keren banget ya, harganya juga hemat. Berapa harganya Bosque? cukup Rp.30rb ribu aja tapi karena kita sedang promo saat ini kamu cukup bayar Rp.25ribuan aja. Tunggu apalagi? Buruan order dengan tekan tombol dibawah ini: 





Lihat juga:


#banggabuatanindonesia