Bantal Sofa Unik Untuk Cinderamata Desain Motif Indonesia

            Ruang dirumah baik ruang tamu maupun ruang keluarga biasanya diisi oleh sebuah sofa, baik itu untuk menerima tamu atau untuk bertemunya keluarga serta menghabiskan waktu. 
     Salah satu pelengkap sofa yang selalu dibutuhkan adalah bantal sofa atau cushion sofa. Keberadaan bantal sebagai pelengkap sofa akan mempercantik sofa Anda. Ada banyak pilihan bantal sofa yang yang kamu bisa di luar sana. Namun, kenapa kamu tidak mencoba tampil beda?
      HxR67 merilis desain terbarunya yaitu bantal sofa berbentuk atau love atau hati dengan karakter lucu yang menggambarkan aneka icon pariwisata Indonesia. Bantal ini berbahan drill berukuran 38 x 30cm. 
      Yup saatnya tampil beda kak, Indonesia adalah bangsa yang besar. Angkat dan cintai produk lokal, cintai semua tentang bangsa ini bisa dengan cara klasik maupun modern. Insya Allah bernilai ibadah.
      Bantal ini cocok dijadikan sebagai hadiah atau oleh-oleh khas Indonesia atau bisa kamu pakai sendiri agar kita lebih cinta tanah air. Ayo buat Indonesia lebih maju dengan mencintai produk-produk Indonesia. 
     Keren banget ya? Berapa harganya Kakak? Murah Bosque, hanya Rp. 115ribuan aja. Ayo diorder, Caranya Kak? Cukup tekan tombol dibawah ini Kak.
Bantal bulat diameter 42 x 42cm bahan banner cloth dengan print dua sisi harga Rp.79rb.
      Bahan banner cloth bila ingin dibersihkan tidak perlu dicuci, cukup dilap dengan kain basah atau kanebo.
    Ilustrasi bergambar berbagai destinasi wisata Kebanggaan Indonesia lengkap dengan icon destinasi wisata daerah tersebut seperti Tugu Yogyakarta, Kota Solo, Kota Malang, Patung Sura dan Buaya di Kota Surabaya, Pantai Pangandaran, Pulau Komodo, Gili Trawangan dan tentu saja Pulau Dewata Bali. Desain kartun yang unik dan lucu membuatnya cocok untuk hadiah kenang-kenangan atau souvenir bagi semua usia dan golongan.
       Bantal dua sisi, bagian depan berwarna biru bagian depan sketsa burung garuda dengan aneka motif yang menggambarkan hal-hal yang khas Indonesia, sementara bagian belakang bergambar karikatur peta Indonesia dengan warna dasar biru muda.
      
       Bantal dengan bahan drill ini berukuran 40 x 40cm cetak full color dua sisi, sisi depan bergambar Garuda sementara sisi belakangnya bergambar Peta Indonesia (Explore Indonesia). 
Keren banget. Berapa harganya bosque? Hanya Rp.130rb kak.